Pa Rasdi,
niaga pendidikan tingkat bunga adalah 6.5% per tahun
http://www.bankniaga.com/content/content.asp?id=NNA163
setoran per bulan 500,000
tahun ke 17:164,000,000

di permata rancang dana adalah 6.25% per tahun
http://www.permatabank.com/prod_layanan/produk/simulasi/simulasi_permatarancangdana.asp
dengan permata rancang dana:
setoran per bulan 500,000
tahun ke 10:78,053,148

keliatannya sama-sama menguntungkan:
- sama-sama bisa setor rupiah atau USD
- sama-sama minimum 1th
- sama-sama pake jangka waktu, bedanya di niaga bisa
 pilih tanggal pencairan, di permata ga gitu kalo
 juni baru buka maka baru bisa dicairkan bulan juni
 lagi.
- di niaga ada asuransi, tapi ini ga seberapa jadi
 ga bisa dijadikan sebagai nilai tambah

menurut Pa Rasdi lebih menguntungkan yang mana?
atau barangkali anda mempunyai alternatif lain? ini murni untuk biaya pendidikan pa jadi mohon jangan dicompare dengan asuransi pendidikan.

terimakasih atas sharingnya

Rgds,
Rahman Gunawan

gudang informasi balita - http://www.balita-anda.com