hi..hi... sama donk sama rara, tapi ga sampe nangis
kalo ditinggal mandi. kalo rara paling kalo tidur kudu
dipeluk ato posisi kepalanya di dadaku ato diperutku
(tau aja bagian yang empuk2 secara emaknya gendut),
kalo aku bangun otomatis rara ikut bangun juga,
apalagi kalo bangun tidurnya pake acara nyalain
lampu...

nangisnya paling kalo udah liat mamanya bawa tas ato
dandan rapi krn udah feeling mamanya mo pergi, jadi
ribut minta gendong deh... but kalo ditinggal mandi
ato ngerjain apa selama masih pake baju rumahan
berarti masih aman ga akan ditinggal jadi cuek aja
explore rumah krn baru bisa jalan....

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> nyari2..ahirnya kebangun...
> mo pipis aja kadang aku tahan, krn takut nayla
> kebangun...
>
> mungkin blio tau wangi emaknya kali ya...jd klo
> ilang dikit dicariin...
> susahhnya mo mandi pagi aja, harus bangun extra
> pelan.....trus
> menggantikan posisi kaki/paha aku dg guling...
> eeee ketauan juga, ahirnya kebangun deh :(,  dan klo
> aku mandi nangis
> teriaaakkk2..dirayu berbagai cara mulai dr maenan,
> ntn barney, dora,
> makanan, mbanya, bokapnya....semuaaaa gak mempan

mamiiii....ummmiiii...mammiii.....umiiii...buta..buta....'