Seftyyyyyy tossssssss lagiiiiiii

MaPapin jug alagi lengket nehhhh ama diriku... stl
'pisah ranjang' selama 3 bulan...
Gara2 hari minggu lalu dibilangin eYang Tinya klo ntar
adiknya lahir MaPapin ama eYang n Mbak Iyah dulu yahhh
di rumah.. mama kan mo ke RS ama adik...

Sejak itu nggak mo lepas ma emaknya.. ke mana2
dikuntitin termasuk mandi n tidur maunya ama
emaknya.... untungnya nehhh kamar mandiku kan di kamar
tidur so live shownya cuman buat MaPapin seorang
..hi..hi..hi.. papanya ngungsi di kamar laen..

Klo daku ke kantor..hikkksss mesti  puter2 kompleks
dulu nehhhh or ditungguin dulu bentaran nonton
superman...biar seneng gitu... ntar dehhh klo dah
ketemu ma temen2nya jd rada lupa ma emaknya so bisa
ditinggal...

Gituuuuu Sefffff

Sementara ini nehhh aku turutin dulu maunya.. ama
pelan2 bujukin lagi..

Uci mamaKavin+

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> nyari2..ahirnya kebangun...
> mo pipis aja kadang aku tahan, krn takut nayla
> kebangun...
>
> mungkin blio tau wangi emaknya kali ya...jd klo
> ilang dikit dicariin...
> susahhnya mo mandi pagi aja, harus bangun extra
> pelan.....trus
> menggantikan posisi kaki/paha aku dg guling...
> eeee ketauan juga, ahirnya kebangun deh :(,  dan klo
> aku mandi nangis
> teriaaakkk2..dirayu berbagai cara mulai dr maenan,
> ntn barney, dora,
> makanan, mbanya, bokapnya....semuaaaa gak mempan

mamiiii....ummmiiii...mammiii.....umiiii...buta..buta....'

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com