Mbak sefty,
Mungkin emang masanya si kecil begitu yah???
Abel, 2.2th, juga begitu. Sudah satu minggu ini maunya nempel melulu.
kita mau berangkat kantor aja dianya minta gendong trus bilang "mama
gak boleh pegi". aku bilang "mama kan harus kerja" dia geleng2 melulu.

akhirnya saya suruh ajak mmbaknya buat jalan2 di perumahan, akhirnya
dia mau. duhh kadang gak tega juga dan bingung juga ternyata kalau
anak gak mau ditinggal.

kalau malam mau tidur, pas ganti pijama dan gosok gigi aja Abel
bilang" gosok gigi ama mama, emoh ama teteh" "bobo ama mama". sudah 2
minggu ini nih.. maunya sama aku.

terus aku mandi aja dia juga nangis, akhirnya dia bawa kursi merah nya
yang kecil dia tenteng buat dibawa masuk ke kamar mandi dan udah deh
dia duduk tunggu di situ ampe aku selesai. sambil senyum2 liat mamanya
gak pake baju.

kalau aku masak di dapur dia juga tenteng kursi merahnya trus nemenin
aku di dapur, sambil ngoceh, "cabe, pedes pedes, ikan mau ikan ma"

atau memang fasenya lagi begitu yah...

Pagiii All....

2 hari ini nayla bak nonton Live show....

entah kenapa....koq skrg si cantik Nayla gak bisa jauh dikit ma aku, klo
ngilang dikit mewekkk....
tidur ajah tanganku kudu melukk, klo lepas dikit tanganya kyk
nyari2..ahirnya kebangun...
mo pipis aja kadang aku tahan, krn takut nayla kebangun...

mungkin blio tau wangi emaknya kali ya...jd klo ilang dikit dicariin...
susahhnya mo mandi pagi aja, harus bangun extra pelan.....trus
menggantikan posisi kaki/paha aku dg guling...
eeee ketauan juga, ahirnya kebangun deh :(,  dan klo aku mandi nangis
teriaaakkk2..dirayu berbagai cara mulai dr maenan, ntn barney, dora,
makanan, mbanya, bokapnya....semuaaaa gak mempan teteupp nagis
jejeritan..sambil call me '
mamiiii....ummmiiii...mammiii.....umiiii...buta..buta....' sambil gedor2
pintu kamar mandi minta dibuka'in....

dan dah 2 hari ini akhirnya daku mandi tanpa tutup pintu....Nayla duduk
manis di kursi mungilnya sambil nungguin aku mandi, pokoke aku gak boleh
ngilang walo pun ada suara, kudu fisik diliat doi.....untunggg dirumah 2
asisten cewe semua, yg laki cm miswa sendiri..klo ngga...bahaya banget,
itupun aku dah warning mba nya jangan lewat2 kamar mandi dulu selama aku
mandi....

hmmm....gimana caranya yah...ngakalian nayla...klo tak ajak ke kamarmandi
kesian, bisa kedinginan kena semprot shower..mana subuh2 pula...
masa mandi ala primitip en live show...teyussss....gratis lagi
hehehhehhe....