From: Lita Martini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 07, 2006 8:58 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Terima kasih sahabat...

Mom Aby,

Insya Allah aku nyusul juga...terakhir di sini Insya Allah 31 Oct.
Abis dah gak kuat ninggalin Azra (20 months),dan saya juga dah 5 th bekerja
disini.
Daripada banyak bolos, (sekalinya gak bolos kok pikiran isinya anak mlulu,
gak konsen)....
Meski banyak orang bilang sayang kalo aku resign , tapi aku lebih berat ke
anak...
Insya Allah rezeki bisa datang dengan cara yg berbeda...amin.

barupostinglagiabislamasubscribe...