From: iKa Nurlistiyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 07, 2006 2:00 PM
To: BALITA-ANDA
Subject: [balita-anda] Please Help for My Mother..

Dears,
Please help yaa...ini mengenai ibuku..
Dah 2 minggu ini blio terserang rheumatik (= asam urat gak siyy??).Kalo
dibuat jalan,sakit ngilu gitu.Jalannya tuh ngerembet gitu,alias harus ada yg
dipegang.Bahkan pernah sampe ngerangkak.
Awal2nya blio dah coba minum ramuan tradisional campuran kunyit ma
ketumbar,trus kakinya direndam pake minyak tanah campur garam.Masih gak
mempan juga.
Ibu mertuaku nyoba sharing,makan jamu ZAM-ZAM,khusus untuk penyakit yang
berhub dengan tulang.Jamu ini ada di pasar tradisional.
Sampe akhirnya,ibu saya ke RS.Disana ditherapi pake setrum,juga dikasih
resep :
- Remopain -> untuk suntik
- Oste        -> diminum 3x1 hari
- Omeprazole -> diminum 2x1 hari
- Renadinak   -> diminum 2x1  hari

hingga hari ini,ibu saya belum ada kemajuan.Tadi pagi sudah ke dokter lagi
(katanya siy sampe 3x therapi),tp kali ini hanya diolesin salep (entah
namanya) trus disinarin..
Tapi gak ada pengaruhnya,kaki ibu saya tetap sakit.
Oya,umur ibu saya dah 60thn lebih.
Sehari2 blio ibu RT sejati,dari masak,nyiram tanaman,nyuci baju/piring,
nyetrika.Soalnya gak ada pembantu,gak ada yg cocok.Di rumah hanya
bertiga,ortu saya ma ponakan saya kelas 2SD.

Please saran,bantuan,apa aja deh..untuk penyembuhan ibu saya ini..
Dokter siapa yg bagus ya untuk penyakit tulang??
Apa ada cara tradisional lain yang lebih manjur???

(",)makasihbanggeeettt

--
http://aby-1st.blogspot.com