Pak Agus..

Blum tumbuh gigi bukan brarti gak bisa ngunyah
lhooo..baby itu pinter…
Coba dehh bertahap bikinin nasi tim yg teksturnya agak
kasar.. n pakein kuah untuk sayurnya.. pelan2 aja dehh
klo anaknya rada nolah gpp… ntar kan lama2 mau juga..
Selain itu kan makan makanan yg bertekstur rada kasar
bisa ngrangsang pertumbuhan giginya n saraf wicaranya
pak..

Btw, about kebiasaan makan yg gurih krn makanan
instant bisa disiati pake mantega or margarine, keju
juga gpp buat pengganti garam…

Ntar klo dah 1 th baru dehhh kasih garam n gula
dikittt utkpenambah rasa..

Skalian utk Pak JK papa Steven..
Bubur nas diangetin gpp..bikin pagi ntar siang
diangetin gitu yahhh.. aku sihh juga gitu klo masak
bubur/ tim nasi utk sehari.. but sayur n lauknya
fresh…. Lagian kan cepet juga klo cumin ngukus2 or
bikin sayur plus lauk buat baby..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com