Dear all,
Anak saya umur 16 bulan, beberapa hari yang lalu mulut bagian dalamnya terkena
sedotan. Pada saat kejadian waktu saya lihat, tidak ada darahnya. Tapi kemarin waktu
dia nangis, saya lihat ada sariawan besar di ujung lidahnya. Ada yg punya saran gimana
cara ngobatinnya, mengingat untuk buka mulut aja agak-agak susah (pasti nangis dan
protes)? Atau dibiarkan saja biar sembuh dengan sendirinya? Memang sich makannya tetap
biasa, tapi agak-agak susah. Maaf kalo pernah dibahas sebelumnya.
Thanks atas infonya.

Mamanya Laras