From: "Fifisari Aminingsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 12, 2003 2:29 PM
Subject: [balita-anda] Obat Sariawan untuk anak-anak

> Dear all,
> Anak saya umur 16 bulan, beberapa hari yang lalu mulut bagian dalamnya
terkena sedotan. Pada saat kejadian waktu saya lihat, tidak ada darahnya.
Tapi kemarin waktu dia nangis, saya lihat ada sariawan besar di ujung
lidahnya. Ada yg punya saran gimana cara ngobatinnya, mengingat untuk buka
mulut aja agak-agak susah (pasti nangis dan protes)? Atau dibiarkan saja
biar sembuh dengan sendirinya? Memang sich makannya tetap biasa, tapi
agak-agak susah. Maaf kalo pernah dibahas sebelumnya.