sp's ... hari ini ada yang sms ke dokter sms 3977, ga ?
kok temanku yang disemarang ga bisa ya ? jawabannya malah :
_pesan salah.penggila BOLA dapetin info update terbaru disini,jangan
sampai dibilang ga update_ heheheh ...

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
08/10/2006 12:03 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Dokter SMS 3977

jelas baik dong mbak... kan dapet duit :-)

saya pernah tau tuh artis2 yg biasa kirim2 sms itu, bisa dapet puluhan
juta
per bulan dari premium sms ini
enak juga ya...
tapi  kalo sms-an sama dokter sih, mayan lah... biarpun bayar, tapi kan
dapet info juga