Duh parents.... koq aku jadi takut ya.... soalnya aku juga lagi pasang IUD
waktu pasang sakit banget sampe teriak, kata dokternya aku kurang rileks...
tapi setelah baca ini koq jadi timbul ketakutanku buat ngelepas ya.... duh
gimana dong......

maaf mba deasy nda bisa bantu :(

Mama Arkan

Pada tanggal 06/08/15, Putri Jasmen Nurmaviga <[EMAIL PROTECTED]>