Mba deasy aku sama dokter Amru Harahap.....dokternya sabar dan telaten
banget
Aku disuruh santai aja gak boleh tegang, disuruh ngebayangin waktu aku
dan suami pacaran katanya hi hi hi....mungkin beliau tau aku tegang
banget...
Saking santai dan rileknya (waktu di cinere) aku bilang ama dokternya
gini...' dok aku takut banget nih kayak kejadian di mmc, kl gak bisa di
bius ajah ya dok...takut akunya pingsan'

Eh dokternya gak sempet njawab omongan aku  malah dah nunjukin spiralnya
yang udah kecabut....NGGAK SAKIT SAMASEKALI kok mba....

Alhamdulillah....sekarang dah 'isi 5 bulan' :-))

Gak papa kok nanya2 ttg alatnya....kan biar ada komunikasi antar pasien
dan dokter....
Abis saking sabar dan telatennya ya...anakku yg 3 taun tuh ya...kl ke
dokter amru..gak mau pulang...karena selalu diajak ngobrol & dikasih
coklat :-))

Sori gak bisa Bantu banyak...

Mo coba ke dokter amru????
Beliau prakteknya di puri cinere hari sabtu jam 17.00 - selesai
Di RS Asih juga praktek sih...Cuma gak tau jadwalnya...