From: hendra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, August 19, 2006 10:18 AM
To: BALITA-ANDA
Subject: [balita-anda] urgent: panas di kepala

dear all,

felicia (18 bulan) sejak hari kamis pagi (17/8) badannya agak panas
sekitar 37 s/d 37,8

tgl (18/8) malam, sabtu kemarin malam, kepalanya lebih panas daripada
badannya
malah nurut saya yg panas cuman kepalanya saja
dan jam 12 malamnya waktu tidur sampai muntah (pusing kali, cmiiw)

kenapa ya ?
apa memang pernah ada yg ngalami panas di kepala saja ?
mohon masukkannya
terimakasih

salam,
hendra