mudah2an ngga telat ya replynya :)

mbak Indrie bekasinya dimana?

dah coba pake starone atau fren? sekarang ini aku pake starone prabayar
menurutku starone mayan buat cek imel atau YM-an
kl utk browsing akhir2 ini menurutku rada lambat makanya aku lg cari
alternatif lain
sempet pengen upgrade ke starone pasca tp bbrp temen yg dah apply 2bln
sampe skrg blm aktif2 juga internetnya aku jd urung applynya ;)
fren jg bagus koneksinya, sayang sinyal fren jelek di rumahku

rt/rwnet sdri ada di bbrp perumahan sekitar bekasi:
Villa Nusa Indah I-5 www.vilanusaindah.com
Jatibening www.jatcyber.net
Jati asih www.jatiasih.net

pertimbangan utk rt/rw net adalah biaya peralatannya
kl minat mgkn minta free trial dulu aja ke mereka
nanti mereka akan pasang alat2nya, sekalian ngetes bs terima sinyal/tdk
kl bs coba nego peralatannya bs nyewa aja ngga, jd ngga hrs beli

fyi telkom lg disc 40% utk pendaftaran speedy (dari 150k jd 99k) dan
disc 40% abodemen 3 bln pertama.
abodemen speedy personal quota 750MB per bulannya 300k (blm disc)
kebetulan kemaren aku abis tanya2 di stand telkom yg buka di galaxy
dan mereka janji bsk mo pasang di rumah, ngasih free trial utk 3 hari.

sebenernya paket starone yg 1 GB 200k lbh murah dibanding paket speedy yg
750mb
tp bhubung speedy lg murah aku coba dl deh pake speedy :)

kl inet via kabelvision total yg hrs dikeluarin sebulan:
Kabel TV (paket basic) 200k + isp CBN 600k = 800k
kebetulan adikku pasang di rumah

pusing ya mbak cari koneksi murah di indo ;)

::mama nadya&haykal::
ygjgnyarikoneksimurahbuatdirumah

Kirim email ke