From:   Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, August 22, 2006 3:33 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda]  OOt : Jual Minyak Goreng Kelapa

***********-***********

mbak maria?
ntu nyebut namaku ato sapa ya?
hehehe... kok bisa jadi ganti nama...

eniwey, aku sedikit tau ttg vco, karena dua tahun lalu pernah nerbitin buku
ttg vco... trus pernah juga nyoba beli sebotol (27 ribu, 100ml) buat
dikonsumsi sendiri... karna kalo tau teori, kudu tau praktiknya dong ya...
hehehe...

tadinya, sesuai anjuran buku tsb, vco sebaiknya dikonsumsi 1 sendok makan
per hari... tapi aku cuma kuat makan sesendok aja, trus besoknya kapok gak
mau nyoba lagi... itu loh, aku jadi mual karna gak kuat sama bau minyak
kelapanya itu
akhirnya, dipake sedikit2 buat ngolesin kaki yg pecah2, kerokan mamaku,
ngoles di bibir buat pengganti lipglos (ini tidak disarankan, karena kalo
deket2 sama ttm, doi bisa kapok kebauan kelapa), sama buat ngolesin luka
parut bekas jatuh.

kalo buat masak, emang berat di ongkos :-)
mahalan minyaknya sama bahan masakannya

mana nih mbak ayu yg jualan vco
ayo dong bantu jelasin, trutama khasiatnya itu...
kalo dikonsumsi secara teratur, hasilnya maksimal loh... aku ini mah cuma
contoh gagalnya aja