From:   Maria [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, August 22, 2006 3:24 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda]  OOt : Jual Minyak Goreng Kelapa

He he he jadi pada tahu nih gw hari hari berjibaku sama minyak klentik ;-)
VCO memang minyak kelapa, minyak goreng kelapa juga minyak kelapa tapi bukan
VCO
Prosesnya berbeda, bahan baku juga sedikit berbeda. Minyak goreng pake
proses pemanasan dan pemutihan, VCO tidak pake proses pemanasan.
Secara harga jauh jauuuuhhhh sekali mahal VCO
Kedua-duanya (Minyak Kelapa) adalah Minyak Goreng Paling Sehat di dunia
(hanya VCO tidak tahan diongkos kalo untuk memasak)
Selain tidak menghasil zat yg bersifat karsinogen (penyebab kanker) akibat
dipanaskan beberapa kali, rasa masakan yang dihasilkan juga jauuhh lebih
gurih dan nikmat *yummy* dan yang paling penting nih menghindarkan kita dari
penyakit-penyakit kronis jaman sekarang (kolestrol, diabetes, obesitas *WOW*
dll deh), dan bikin kulit jadi mengkilat/Kinclong plus awet muda kayak gw,
he he he he.
*Hayoo hayo pada beli miyak goreng Bunda SyQy*