klo gak sakit sama sekali pas lairan normal gak mungkin kalii mba...
namanya ngeluarin kepala...mana ada kgk berasa apa2 :)
mungkin kamsudnya dini, sakit tapi ttp cool en gak  ngeluh...gituh...ya
gak din...toss deh ma hamilnya nayla..
gak ngidam, gak muntah en mual2, doyan jalan, sampe2 2 kali nonton live
shownya artis2...( KD, mpok siti, AB3, Titi DJ, Dewa ) pulang ma miswa jam
12 malem..
tiap ntn live musik gitu nayla nendang2....ikutan nyanyi kaliii....pokoke
pas hamil nayla tau deh koq doyan banget ntn live musik....pedehl miswa
gak hobby tp dibela2ain namanya juga nemenin bini hamil...

tiap malem selalu bisikin nayla dlm perut aku bil klo lair pas weekend en
pas awal cuti ajah...eh bener lair minggu malem en senen nya br mulai
cuti..kebetulan maju 2 minggu...jd cuti hamil 3 bulan 1 minggu sisa cuti
tahunan yg blm diambil...hehhehhe....

"yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 08/23/2006 02:02:42 PM:

> [...]
> sambil break minum teh manissss... akhirnya gak lama jam 6.03 Abel
> lahir bb 3550gr tb 51cm.
>
> Kalau anak Kedua kaya MBak DIni, ketuban pecah dini, dan berasa mules
> after 1.5 jam. masuk RS jam 6pm Sara keluar jam 10.15pm. Pengennya 17
> Agustus tapi apa daya gak tahan, jadinya udah keburu keluar deh tgl 16
> agustus, BB 3750gr, tb 53cm. Dan saya cuti tgl 15 agustus... wah jadi
> puas juga ama anak 3 bulan. secara Sara lain juga maju mestinya 26
> agustus.
>
> *tadinyakapokpasanakpertamatpakhirnyanambahjuga*

Dini",