Bener mBak DIni, kalau kita melahirkan termasuk mati syahid :):):)
dulu pas usia kandungan saya 8 bulan gitu, udah ngimpi2 sakitnya mau
lahiran loh.. hehehhee

sampai sempet pesimis lahiran normal, tapi karena berpikir semua
wanita bakalan begitu akhrinya kita kuat.. Meski sebelumnya sudah
pesen2 ama suami hehehe kalau aku gak bangun lagi, anakku dikasih ke
saudaraku :(:(:( soalnya kalau laki mungkin bakal nikah lagi..
hehehehe (soalnya trauma ketika kakak saya lahiran normal dia bleeding
hingga kritis, sampai dokter mau angkat rahim) :(:(

ternyata setelah semua lancar nambah lagi anak kedua hehehehee
alhamdulillah keduanya dengan proses normal.:):)