From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 24, 2006 10:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] PIN lagi...

Mbak Irma...
Kavin juga kapsul vit A nya ga dpt lsg pas acara
Posyandu... acara rutin Posyandunya tgl 16 perbln..
trus kapsulnya baru dibagiin kmaren ama kader
posyandunya yg dtg ke rumah....

Mungkin telat kali yahhh distribusi kapsul vit A nya..

Klo ttg yg PIN campak aku juga blm denger...

 Thx,
Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com