Dear Parents,

Mau nanya nih, Alya-ku (2 th 11 bln) udah 2 hari ini badannya panas. gak
terlalu panas sih, kira2 38 C. udah aku kasih Sirup penurun panas, dan agak
mendingan kalo pagi, siang ato sore. tapi kalo udah malam dan mau tidur,
badannya panas lagi.
Kalo siang aktivitasnya seperti biasa, masih lari2, nyanyi2 dll. tapi kalo
udah malem dia rewel sambil ngomong sakit perutlah, pusinglah dan nangis
ampe gak bisa tidur. Tadi malam dia juga muntah setiap habis minum susu. aku
udah larang, dan nawarin air putih aja, tapi dia ngotot mau minum susu, dan
hasilnya 5 menit kemudian langsung muntah.
Barusan aku telp kerumah, mbaknya bilang dia lagi tidur, minum susu tapi gak
muntah. dan badannya juga udah nggak panas.
Kira2 kenapa ya ?? Aku tanya ke ibuku, kata beliau kalo panasnya malam aja
ada kemungkinan gejala tipus. benarkah ?
Mohon sharingnya dong. Rencananya ntar malem aku mau bawa dia aja ke DSA,
makanya minta saran dulu dari Mom & Dad disini, biar nanti ada senjata buat
ke dokternya.
Thanks.

Olive

Kirim email ke