Mbak...

emg sihhh klo lagi demam nihh cenderung lebih panas di
malam hari...
Klo pake muntah bisa jd virus mbak.... virusnya mo
kluar lewat muntah.... n suhu tubuhnya yg meningkat
sbg alarm klo tubuhnya lagi nglawan tuh infeksi
virus...

Sejauh stl muntah anaknya mo nerima asupan cairan
sihhh gpp.. jaga aja jgn smp dehidrasi... sedia
penurun panas..

Klo skr udah gak muntah n anaknya gak lemes alias
tetep aktiv.... suhu dah normal gpp...

Klo mo ke DSA...  monggo critakan aja kronologisnya..
n kemungkinan2nya penyebab muntahnya...

Smoga anaknya gcepet baikan ya..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin