Belum 3x24 jam kan mbak demamnya ?
Tetep di observasi aja mbak kalau Alya sudah bisa bergerak/beraktivitas
sebenernya itu brati tubuhnya dah mampu melawan penyakit tsb. Coba di
observe sehari ini sampai nanti sore bagaimana keadaan Alya. Semoga
cepat sembuh ya.

Setauku kalo kena typhus badan akan lemes bgt (CMIIW)

Seandainya nanti DSAnya menganjurkan cek darah utk typhus itu gak cukup
Cuma Widal aja lho, widal positif belum tentu typhus, kalo gak salah
kita harus pakai test Gal culture bahkan PCR, nanti coba aku carikan
artikel ttg ini aku send via japri ya.. Insya Allah

-del-