ada yg tau ga utk sendal anak usia 1 thn ?
apa oshkosh jg ada?
yg sy sering liat sendal biasanya uda yg no besar besar.....

anak sy lg belajar jalan.... maunya jalan terus...nah kalo jalan ke luar
rumah di pekarangan rumah...maunya sy pakai sendal aja...kalo pakai sepatu
melulu kasian ketutup rapat terus kakinya....
ada yg tau yg jual sendal anak 1thn ?
thx
cath