Iya Des...

  Gak di semua counter osh... Yg di Pasaraya Grande ada sih yg di disc 50%,
tapi dikit banget. Itu juga nomernya udah gak lengkap.

  Mommy Andrew...

  kalo boleh urun rembug...

  Anak umur 1 tahun sebaiknya jangan dipakein sendal dulu. Biarin dia pake
sepatu. Soale pake sendal itu kan lebih susah daripada pake sepatu... Kaki
musti "megang" ke sendalnya...secara tu anak jalan aja masih goyang2.

  Nanti kalo jalannya udah mantep...baru di pakein sendal.

  Buat di pekarangan rumah...mau yg agak santai...sepatu sendal aja kali ya...

  Maaf kalo gak berkenan..

  -risma-

Desy Alifianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  nggak disemua osh kosh counter yah??
kemarin jalan2 ke Kidz Station di MAG...cari sepatu sandal buat Hanif nggak
ada sale tuh...;-(

salam,
Desy