Mama Kavin, saya ibu dari 2 anak yang masih balita.
Berhubung kalau malem masih menyusui bayi dan memberi minum susu kakaknya yg berusia 3,5 th, aku sering habis menyusui tidak bisa tidur lagi. Biasanya terbangun mulai pukul 11 malam sampai pukul 3 pagi. Dimerem-meremin juga tetap nggak bisa tidur. Beberapa waktu lalu aku ikutan workshop dan beli CD musik untuk bisa tidur lelap dari Digital Prayer yang bertema Sleep Ease (harga 80 ribu). Didengerin sehari 2x maksimal 20 menit selama 1 waktu. Alhamdulillah sekarang tidur sudah nyenyak. Biarpun habis menyusui beberapa kalipun bisa langsung tertidur. Coba saja cara ini. Semoga bisa berhasil.

----- Original Message ----- From: "Mama Kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 29, 2006 6:14 PM
Subject: [balita-anda] Bumil susah tidur

Dear all khususnya ibu2 nehhh

Sharing dunk.. udah hampir semingguan ini aku susah
tidur nehhh klo malem....
Emg sihhh perut blum seberapa gede di kehamilan 24
minggu ini.. tapi kok rasanya klo mo tidur tuhh begah
bgt...miring kanan gak enak.. ke kiri gak enak...
terlentang gak enak... jd bingung dahhh...

Udah pake berbagai cara dari minum susu anget seblm
tidur, baca2 sambil ndengerin musik ya ga merem2...
giliran bisa bener2 tidur tuhh menjelang subuhhh...
hikkksss kebayang kan jam 6 kudu bangun n siap2 ke
kantor...

Plisss share dunk ada gak yg ngalamin kaya gini...
soale pas hamil Kavin dulu gak kaya gini... tidur mo
posisi gimana2 tetep aja tidur...

Thx b-4,

Uci mamaKavin