Pattyyyy... lo gak baca imel gw maren yah? Angina seneng banget maen
sama Viany, trus waktu liat liat foto histeris gitu, smabil nunjuk2,
itu kan temen aku! itu kan temen aku! Trus dia ngajakin ke Bandung
lagi. hahaha...

Sis, foto-fotonya udah gw upload di blog gw. Liat deh, footnya Angina
dan Viany. Lucu banget!

http://www.tristania-angina.com/gallery/view_photo.php?set_albumName=Bandung&id=Angina_Viany

Btw, masalah susha tidur gw jg ngalamin tuh, tapi pas hamil gede aja.
Soalnya napas jadi sesak, bobo juga gak bisa bebas, serba salah. waktu
hamil 6 bulanan sih gak pernah susah tidur.

Buat Uci, cobain tuh resepnya Patty, sapa tau manjur. Jangan-jangan
elu gak bisa tidur karna mikirin gw yak? xixixi... Gak usah mikirin gw
Ci, gw baek2 aja kok. :)

Smoga ntar malem lo bisa bobo dengan nyenyak yak. Take care hun!

--
Best regards,
Angina's Mom