mbak sari...termasuk yang lumayan lho anaknya masih mau makan walaupun
bubur. (sory jadi ikutan sharing).Dila(5thn skrg) dari kecil susah
banget makannya, dulu sampe sehari bisa aku siapin 10 macam menu saking
pengennya dia makan. bahkan akhirnya harus jalan-jalan,dibawa naek
becak.... makan di mall , topeng monyet makan bareng2 ama anak tetangga
(bukan satu piring lho :-)dan banyak usaha laennya
Siapa tau bisa dicoba kalo buat faris...
pernah dicoba dikasih makanan dewasa nggak (yg dimakan mama dan
papanya). biasanya anak kecil kalo liat orang makan jadi pengen ikutan.
Jadinya kita yg tua ngalah, menu makannya ikutan dila. MIsal bikin sop
kacang merah, soto ayam, dan ternyata dila suka banget .alhasil kita
disuruh makan itu mlulu...he...he...ndak papa demi anak ...Trus makannya
kalo bisa ada temennya, bisa kita, temen sebayanya.
Kalo di bawa keluar/jalan sich aku nggak nganjurin krn terus terang
sebenarnya aku juga pengen anak mkn di rumah, tapi susah banget
ternyata.
Kalo makan di mall(mis,di MC Donals) kayaknya dia semangat banget
padahal bawa sendiri makannya mungkin butuh suasana yg berbeda kali
yaaa. coba aja ngasih makanannya disaring kasar dulu (kalo biasa bubur)
ato nasi lembek trus kasih kuah yg terpisah,  dan suasana makannya
dibuat happy. kalo mau khan bisa diterusin sampe lama-lama makanan
padat.
Kalo biscuit, wortel, ato roti  mo nggak ?
sori kalo nggak bisa bantu

From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com