Mbak…

Idealnya sihh anak umur1,5 th dah bisa makan makanan
kluarga yahhh.. Klo emg blum bisa ya pelan2 diajarin…
Jgn lsg padat makanannya butbertahap dr mulai
bubur..tim.. trus nasi lembek lama2 nasi dah.. hko
bisa juga makannya barengan ma kita2 org dewasa n
ajarin gimana caranya ngunyah… sambil main2 dikit gpp…

Moga2 anaknya pelan2 bisa yahhh kasian klo hanya makan
bubur aja.. gak variasi..lagian mengunyah juga bisa
buat nglatih saraf wicara lhooo..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com