Kalo anak saya dulu dikasih obat nipe (bentuknya drops) , dijual bebas di
apotik, terus pileknya langsung sembuh.
Semoga membantu

-----Original Message-----
From: yulia saleh [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 12 August 2003 4:33 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] copy resep

dear moms and dads,

saya mau nanya nih, boleh nggak ya kita copy resep obat yang pernah
diberikan ke anak kita yang masih bayi? putri ku 10 bln sepertinya flu.

sudah 2 hari ini hidungnya meler tapi tidak demam dan tidak batuk.bulan yang
lalu juga begitu dan diberi CTM 0,25 mg, Theopylline 7,5 mg,  Oradexon 0,2
dan Abbotic syrup. sebelumnya ( 2 bln yang lalu )juga pernah di kasih yang
sama hanya Theopylinenya yang agak rendah dosisnya ; 5 mg dan Bisolvon.

saya pikir karena masih ada yang sama dan tidak demam, saya rencana mau
mengcopy resepnya saja. Apa kah boleh?

mohon bantuannya ya moms and dads....

Rgds,

Yulia

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger