From: yulia saleh [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 August 2003 13:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Copy Resep

Dear Mbak Siti, Mbak Lenny, Mbak Azizah, Mbak Narasati, Mbak Rita, Mbak
Ratna, dan Mbak Ade Novita

Terima kasih untuk semua masukannya. Saya jadi berpikir untuk tidak ke
DSAnya ini, dan tidak mengcopy resepnya.

Barusan saya telpon ke rumah, ingusnya masih meler. Dada dan punggungnya
sudah di balur Transpullmine, oh ya Mbak Siti, Nipe itu ada antibiotiknya
nggak ya? Saya jadi takut nih ngasih obat yang ada antibiotiknya...

terima kasih ya Mbak semuanya atas sharingnya.....

rgds,

Yulia

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger