Dear Mbak Siti, Mbak Lenny, Mbak Azizah, Mbak Narasati, Mbak Rita, Mbak Ratna, dan
Mbak Ade Novita

Terima kasih untuk semua masukannya. Saya jadi berpikir untuk tidak ke DSAnya ini, dan
tidak mengcopy resepnya.

Barusan saya telpon ke rumah, ingusnya masih meler. Dada dan punggungnya sudah di
balur Transpullmine, oh ya Mbak Siti, Nipe itu ada antibiotiknya nggak ya? Saya jadi
takut nih ngasih obat yang ada antibiotiknya...

terima kasih ya Mbak semuanya atas sharingnya.....

rgds,

Yulia

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo!Messenger

Kirim email ke