kalau untuk sempoa, gimana yah system nya ? dan bukan hanya satuan bahkan
perkalian ratusan bisa dengan mudah

[EMAIL PROTECTED] wrote:  Ini dulu aku keep dari Pak Dede tuh....

Tahukah bapak dan ibu sekalian dengan angka 19,29,39,49,59,69,79,89 dan
99? Apanya yang istimewa?

Deretan angka tersebut memiliki keistimewaan sebagai berikut:

19= 1x9+1+9

29= 2x9+2+9

39= 3x9+3+9

Jadi... kalau begitu bagaimana dengan 49,59,69,79,89 dan 99? Silahkan
anda coba.

Salam

Komunitas mATHmAGICfAMIlY

Regards,
Diani
Efficiency Dept.

"Janfred Nimrod Sitohang"
Others, 18/08/2006 16:38

cc:
Subject: RE: [balita-anda] Tips Perkalian Mudah untuk SD
Kelas 1-2

Thanks pak!
very valuable information,.
saya lagi siap siap nich punya momongan, makanye saya siapin cara ngajar
matematika yang enak and gampang.

buat parents and moth yang lain!, ada yang lain nggak ya,.

rgds