To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 01, 2006 9:27 AM
Subject: [balita-anda] Sharing ttg asisten

Parents,

Sorry nih pagi2 dah ngajakin sharing. Kalo di rumah tuh asistennya moms/dads
pada sering2 keluar malam2 gak sih. Ya sekedar ngobrol atau pergi dengan
teman2nya.

Ceritanya ass saya itu baru 3 bln ikut saya. Orangnya sih baik, sayang sama anak dan sabar. Cuma dia itu orangnya seneng dandan, genit sih nggak ya. Nah
dia ini sudah beberapa kali minta ijin keluar malam pergi ke supermarket
(kebetulan rmh dekat hypermart). Yg bikin saya rada kesel, tadi malam tuh
ada telp dari cowok, trus dia minta ijin keluar, alasannya mo bantuin
temannya beres2 baju dll krn mo pulkam hari ini. Ijinnya sih gak ke saya krn
sy lagi nidurin anak2, dia bilang ke ibu saya. Pas anak2 dah tidur sy
keluar, tadinya sy pikir dia dah tidur, kok tumben biasanya nonton tv smp
jam 9-an. Ternyata begitu ibu sy kasih tahu, sy langsung ke luar rumah, eh
ternyata dia lagi ngobrol sama cowok di jalanan di bawah pohon. Langsung sy tegor aja "kamu ngapain malam2 di jalanan" Dianya cuma nyengir aja. Sy tahu
cowok itu kerja di bengkel deket rumah sy.

Sebenernya mungkin boleh2 aja ya kalo dia sesekali jalan2 gitu, cm mungkin
krn ass sy yg dulu orangnya diam pokoknya rumahan lah, gak pernah neko2,
paling pergi2 juga kalo kita ajak, jadi begitu dapet yg kayak gini langsung
gak suka deh saya.

Yg gak berkenan maap ya, curhatnya panjang.....

salam,
hesti