Mbak DIan,
Dulu saya juga punya pengalaman begitu, akhirnya suster saya keluarkan
setelah lebaran. dengan pertimbangan setelah lebaran gampang cari
lagi, karena kalau sebelum saya sendiri kerja nanti kewalahan. tapi
dengan catatan, harus ada yang nungguin di rumah yaitu org yang dekat
dengan kita.

jika ada keluarga yang bisa ganti ngasuh si kecil, mungkin lebih cepat
dikeluarkan lebih baik. tapi kalau gak ada ya jalan keluarnya
dititipin tempat kakak plus asistennya. jadi ada keluarga dekat yang
ngawasin.

kita harus memperhatikan kedepannya buat si kecil bagus atau tidak.
kasihan mbak si kecil kan belum bisa ngomong..

soalnya kalau asistten sudah kenal lelaki dan udah bawa2 hp... semua
sikap bisa dengan gampang berubah mbak, alias namanya org kasmaran
kali yah...

semoga membantu.