Yup mi tu, klo mo pergi2 dan aku gak mo repot yah terpaksa Angina aku
sodokin UHT. -maksa mode on- hehe.. mo enak dewek.

Tapi, yg pasti gak tiap hari. :)

Dewi

taac> bener mbak,,,gak usah maksain anak untuk minum UHT..
taac> kalo davin (1.10 bl) dia suka susu bubuk, tapi kalo udah weekend ketemu
taac> kakak kakaknya dia malah suka susu UHT kotak kecil,,,karena bisa minum
taac> bareng 2..ada lomba minum susu sama kakak sepupunya siapa yang paling
cepet
taac> habis..trus lebih simpel kalo dibawa bawa pas pergi...

taac>                       Angina's Mom

taac>                       <[EMAIL PROTECTED]        To:       Balita Anda
<balita-anda@balita-anda.com>
taac>                       ngina.com>               cc:

taac>                                                Subject:  Re: SV:
[balita-anda] Susu Anak DUMEX [Virus
taac>                       05/09/2006 03:49          Checked]

taac>                       PM

taac>                       Please respond to

taac>                       balita-anda

taac> Mbak, klo masih doyan susu bubuk napa harus beralih UHT? susu bubuk
taac> lebih terjamin lho, maksute gak akan ada kemungkinan keracunan karna
taac> basi, dll. Jgn suka ikut2an ahhhh.

taac> Klo anak dah gak suka susu bubuk, boleh lah di kasih alternatif pake
taac> UHT. Soale UHT itu kan rasanya manis, pasti anak suka. Tapi, klo
taac> Angina malah gak doyan UHT tuh. hehe... Biar kata di kulkas gak pernah
taac> kosong stock UHT (dari yg plain, strawberry sampe coklat), tapi gak
taac> pernah ditoel ma dia. Palingan aku n misua yg ngabisin.

taac> Angina lebih suka susu bubuknya. :)

taac> --
taac> Best regards,
taac> Angina's Mom
taac> http://www.tristania-angina.com/

taac> Tuesday, September 5, 2006, 3:01:45 PM, you wrote:

> [...]
taac> susunya dingin. Sedangkan UHT kan harus disimpan di kulkas... ini kadang
taac> jadi masalah kalo dia minta susunya urgent. Kan
taac> apa2 ya? aku terus terang rada takut, ngeri dia diare...

taac> basi.

taac> [EMAIL PROTECTED]

taac> [mailto:[EMAIL PROTECTED]