To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 11, 2006 9:58 AM
Subject: [balita-anda] Trauma pada Balita

Morniiiiiing semua BA-ers,

Mo minta saran niih,

Anak temenku ( 3 th ) lagi mengalami trauma , karena sabtu kemaren dapur
rumah temenku   kebakaran ,
pas kejadian , niih anak sampe pingsan karena saking shocknya  ngeliat
besarnya api ,
sekarang  dia takut ngeliat rumahnya sendiri  & juga  nggak mau  masuk ke
rumah , maunya diluar rumah termasuk bobo & makan.

Naah temen gw sekarang bingung mesti gimana ..
Tolong doong advisenya gimana cara mengatasi trauma pada anak,
langkah-langkah apa yg sebaiknya dilakukan sang or-tu.

Makasiiiiiih banget  sumbang sarannya.

Regards
Mjo