Sabar... kalo membuat sesuatu itu ga bisa semudah membalikkan tangan, tujuan
dibuat busway ini kan utk membuat sarana transportasi yang cepat karena di
jakarta ini kemana-mana macetnya minta ampun, jaman dulu dari blok m ke kota
bisa 2jam sekarang 1/2 jam aja sampai, aku juga perna ngerasai dari
kalideres ke cempaka mas bisa kebayang tuh kalo ga pake busway... pake
busway di jam non-padat hanya 3/4jam saja.

Kalo sekarang lagi dibangun jalur busway dari arah selatan (dari ragunan dan
uki) aku pikir ini akan bagus sekali, digabung dengan jalur kreta yang akan
dibangun dan coba bayangkan kalo jalur umum ini udah selesai nanti? Mau dari
arah mana aja nek public transport akan nyaman.

Dari bogor ada kreta, bisa turun di manggarai kemudian nyambung ke barat,
utara atau timur bisa, dari arah serpong, bintaro ada kreta juga (sekarang
lagi dibangun 2 jalur) nyambunngnya di dukuh, dari arah tomur ada dari
kp.melayu, ini akan memotong jalur tengah sampai ke taman anggrek, dari arah
selatan ada dari ragunan.

Fyi, skrg aja org2 dari ciputat lebih seneng nek kreta, turun di dukuh jarak
tempuh hanya 1.2 jam aja, bayangin deh klo nek mobil.... wuihhh bisa 2jam
lebih.

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)