To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 14, 2006 10:36 AM
Subject: [balita-anda] OOT: busway

***********-***********

Setuju..apapun yg bertujuan utk kemajuan dan kepentingan publik, sebagai
masyarakat awam aku dukung.
Pernah jg lihat acara dokumenter luar negeri ttg kebijakan transportasi di
negara lain (kayaknya Sutiyoso terinspirasi sama negara ini).
Awalnya ditentang oleh banyak org..bikin macet lah, ngambil lajur yg udah
ada lah dll. Akhirnya begitu selesai publik jg yg ngerasin manfaatnya.
bahkan mereka bangga dgn sistem transportasi tsb, pemakaian kendaraan
pribadi jadi berkurang. Lalin lebih tertib dan teratur.
Pro kontra wajar..namanya manusia pemahamannya berbeda-beda.
Dulu TMII juga diprotes krn dianggap buang-buang duit. Sekarang jadi object
wisata yg diminati. Bahkan yg mantan demonstran yg menentang pembangunan
TMII jaman dulu pun sekarang berpendapat TMII object wisata yg membanggakan
Indonesia.
Masih banyak contoh lainnya.
Larangan merokok pro kontra
RUU APP pro kontra
Imunisasi pro kontra
Apa sih yg nggak di pro kontra-in disini ? :-)

Moga-moga kondisi Indonesia jadi lebih baik

Dini

----- Original Message ----- From: "Irman Ard" <[EMAIL PROTECTED]>