O, ya itu udah ada rancangan selanjutnya, dr rumah naik angkot ke
terminal Serpong ato Sudimara nanti naik KRL ke TA ato Kota siapa tahu
nanti maknya pengin belanja ke Mangdu ato Asemka getooo

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 19, 2006 10:08 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Weekend with My Alif

Coba ajakin naek kereta bu, biar apdol.

Dari blok M naik busway ke stasiun Kota. Naik KRL sampe Manggarai. Dari
manggarai naek KRL lagi ke Kota. Dari Kota naik busway ke bok M lagi.

'Cita2' saya lom ksampean neh, ngajak irfan naek KRD 'red devils' yg dr
tanah abang ke rangkasbitung itu . Minimal sampe serpong dah, biar die
ngerasain naik kereta ajaib ini (hhhm.., ini kereta klo di jam sibuk
sampe
gak keliatan gerbongnya krn saking banyaknya penumpang yg gelantungan)

rgrd