-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 19, 2006 10:08 AM

Coba ajakin naek kereta bu, biar apdol.

Dari blok M naik busway ke stasiun Kota. Naik KRL sampe Manggarai. Dari
manggarai naek KRL lagi ke Kota. Dari Kota naik busway ke bok M lagi.

'Cita2' saya lom ksampean neh, ngajak irfan naek KRD 'red devils' yg dr
tanah abang ke rangkasbitung itu . Minimal sampe serpong dah, biar die
ngerasain naik kereta ajaib ini (hhhm.., ini kereta klo di jam sibuk
sampe
gak keliatan gerbongnya krn saking banyaknya penumpang yg gelantungan)

rgrd