Mba Rina,

  Vania ku waktu umur 1th juga ngalamin seperti itu. Waktu itu udah sampe test
darah segala. Alhamdulilah semua OK, tapi aku lihat ada bintik2 merah di
wajahnya. Berhubung waktu itu hari minggu (bulan ramadhan pula), aku telp DSA
nya. DSA nya minta vania dibawa ke rumahnya karena minggu kan dia ga praktek.
Jadi aku ke rumah DSA nya di kelapa gading, setelah dia lihat dia bilang bahwa
itu tanda2 campak. Dia ga kasih obat apa2. Cuma pesen obat panasnya saja
diterusin, dan jangan mandi dulu sampai merah2 nya hilang. Ya sudah, jadinya
Vania cuma minum obat panas aja. Dan memang 2 hari kmd campaknya sudah penuh di
seluruh badan. Kira2 seminggu lebih ga aku mandiin sesuai petunjuk DSA nya.

  Semoga membantu..

Deasy
        31F4A1FE-ACFD-4042-9676-28D286DBCEEF  4.0  Letter
Letter\bouncing_rays.imf  Good Morning  Personal  Bouncing Rays
SU1CTDEsNDYsgUmBSZWFOIkkhTgsTSQ0OChNiYGJkU3FmZ2ZTZHBKJHBmSgwNCwsOEmBSYFJgSxJTUJMMiwwLCxJTUJMMywwLCw=
  6B99A31A-494A-11DB-8D65-0050BAC3724A  repeat  #fff7ce  left  0px
612CC2B0-37C9-11D4-BA36-0050DAC68030  0  612CC2B0-37C9-11D4-BA36-0050DAC68030
1  EE860250-5330-11D4-BA52-0050DAC68030  0
EE860250-5330-11D4-BA52-0050DAC68030  1  3FC0A6B0-3EFF-11D4-BA3D-0050DAC68030
0  X-ASN,X-ASH,X-AN,X-AP,X-AD  ;
              Selamat Pagi Semua....

  Aku mau sedikit curhat dan tanya, Empat hari yang lalu Raeshard ku badannya
panas hingga 39,2 trus aku kasih obat penurun panas (tempra) maaf ya
menyebutkan merk obat setelah 3 hari gak turun2/ aku bawa dia kedokter lalu
diberi obat setelah 2 hari panasnya sdh turun.

  Yang ingin aku tanyakan kok setelah panasnya turun tapi di wajah, leher
hingga badan keluar merah2/ tapi seperti biang keringat cuma disekitar tangan
dan kaki gak ada dan disekitar badan gak banyak merah2/nya cuma diwajahnya aja
yang banyak keluar merah2/. Apakah itu bertanda campak? klo memang campak apa
sih.. gejala2/nya? maaf ya sebelumnya klo memang sdh pernah dibahas.

  Mohon sharingnya ya Moms and Dads soalnya aku agak khawatir dan berhubung aku
ibu bekerja jadi ya aku agak was2/ gitu, oia sekarang aku lagi hamil anak ke 2
dan klo memang anak ku ternyata campak apakah aku boleh dekat2/ anak ku atau
tidak? karena setahu aku klo ibu hamil itu gak boleh dekat2/. Memang sih...
waktu badannya panas aku gak mandiin dia jadi cuma dilap aja gitu apakah itu
penyebab dia gak dimandiin ya? dan apakah aku perlu bawa dia kedokter lagi?
biar lebih pasti merah2/nya itu karena campak atau cuma biang keringat atau
alergi ya....?

  Please ya All... sharingnya karena aku perlu tahu banget kenapa dengan anak
ku ini? jadi klo memang campak aku bisa bawa dia kedokter lagi sore ini.
  Sebelumnya aku ucapin terima kasih...
  Maaf ya agak kebanyakan cerita dan pertanyaannya

  Warm Rgds,
  Rina (Bunda Raeshard)