From: Muthi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 September 2006 14:43
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Infall babysiter dan pembantu plus Marhaban
ya Ramadhan

Wah hebat ya...

Mbak farah coba donk mbak bagi2 tipsnya supaya pembantu pada betah....

Trus sejauh mana kita toleransi sama sikap pembantu. Secara pembantu
jaman
sekarang suka aneh2, dikasih tahu disangkanya dimarahin... tersinggung
trus
minta pulang deh. Padahal kita dah coba sabar2 sama dia... bicara juga
di
baik-baikin tapi kok ya kadang dianya ga sabar sama kita ya? yang
namanya
kerja kan ya ga ada yang enak donk. Kita aja kadang kena semprot sama
atasan... toh kita sabar-sabarin ya, untuk bisa ngasih makan dia dan
bayar
gajinya.  Kadang aku berfikir hebat deh jadi pembantu ga ada matinya,
toh
biar dia brenti dari kita, pastinya bulan depan dia sudah punya majikan
baru. Coba kita biar dah disemprot seharian, mau resign ga berani juga
abis
belum tentu laku di company lain sih... cari kerja susaaaaah

Thanks,
Muthi

--
Thanks,