To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 21, 2006 2:59 PM
Subject: RE: [balita-anda] Infall babysiter dan pembantu plus Marhaban ya Ramadhan

Dear Mom and dad,

Mumpung lagi ngomongin Pembantu, saya mohon pendapat dr M&D nih...
Saya punya BS yang sdh hampir 2 thn ikut saya, sejak anak saya umur 5
bln nah BS saya ini akhir bulan September ini mau berhenti kerja krn mo
married, rencana married sih abis lebaran dan dia msh mau kerja sama
saya sampai dekat lebaran, Cuma krn saya sdh dapat gantinya (pembantu
krn anak saya sdh besar 2,5 thn) jadi saya putuskan sampai akhir bln ini
saja.

Trus apakah kita tetap kasih THR yach moms and dads ? atau gimana yach
mestinya  ?....Kalo ongkos pasti saya kasih...krn selama ikut sama saya
aja sdh 5 kali pulkam selalu saya ongkosin...

Tks,
Mamanya Zaidan