Mbak Uci,
sorry yah, bukannya sharing... tapi ikutan curhat.
Aku terakhir kontrol minggu kemaren pas kehamilan 33 minggu....
posisinya bayiku juga masih sungsang. Kata dokter sih, waktu buat si bayi
bisa muter cuma 1-2 minggu kedepan, soalnya ntar udah susah muter secara
badannya dah tambah besar, terakhir aja beratnya udah 2.2 kg.

Aku juga dah ngelakuin saran2 seperti yg mbak uci lakukan, sujud so pasti
karena sehari aja shalat 5 kali, sujudnya udah berapa kali tuh, hehehe...
ngepel nungging2 juga udah.....cuma untuk kehamilan ini, aku agak malas
jalan pagi yah, gak tau kenapa. dulu pas hamil alya rajin amat jalan pagi.
apa karena di kantor aku udah naik turun tangga, berhubung kantorku di lt. 4
dan gak ada lift. makanya, aku pikir... ah kayaknya sama aja deh...
ada juga yg nyaranin, bayinya diajak ngomong, trus dibujukin biar dia muter
dan kepalanya di bawah.... Mudah2an pas kontrol minggu depan, posisinya udah
dibawah.....semoga.... aku doain juga buat mbak uci deh....

Oh ya, ada tetangganya temenku, lagi hamil juga, pas udah deket due date,
posisi bayi masih sungsang, ama DSOGnya, si bayi diputer biar kepalanya
dibawah, diputer melalui perut si ibu....tapi katanya DSOGnya udah senior
banget. Dan efeknya, perut si ibu sakit banget sampe seminggu.. tapi
akhirnya emang berhasil ngelahirin normal dan tidak sungsang.. aduh, aku
berani gak ya ???

Regards,

Olive