From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 22, 2006 8:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (Plizz share) Posisi baby sungsang

Dear all..

Mo nanya2 nehhh..
Semalem aku priksa hamil nehh trus pas USG puji Tuhan
smuanya normal.. tapi di usia kehamilanku yg 27 minggu
posisi babynya sungsang.
Emg sihh kata DSOGnya mungkin masih berubah-ubah lagi.
aku baca di buku2 kehamilan n sempet browsing td emg
di usia 27 minggu posisi baby di peyut masih
berubah-ubah.

Trus sarannya diSuruh sering2 sujud aka nungging 2
kali sehari minimal..

Klopun ntar gak berhasil kudu sesar nih..

Plizz share dong yg pernah ngalamin kaya gini ush apa
aja sihh yg harus dilakuin biar posisi babynya jd
'nomal' kepala di bawah gitu??
Selain sujud.. ngepel lantai pake tangan (mrangkak
gitu)..

Trus ada gak yg sungsang tapi lahirannya normal??
Selain Mbak Nanik BunSal nehhh..

Thx yaaa..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com