Dulu anak saya juga begitu mba s/d 1 bulan ga sembuh batuknya terutama pada
malam menjelang dini hari, sudah hampir 3 kali bolak-balik ke dokter dalam
1 bulan dari antibiotik dan obat puyer sudah diberikan tapi ga sembuh juga
dan sampai suruh test darah, mantoux serta rontgen sampai akhirnya saya ke
dr. ahli paru .. ga taunya anak saya punya alergi dan batuknya itu karena
asma ringan .. jadi setelah minum obat dari beliau batuknya langsung hilang
dalam 3 hari .. begitu share dari saya mba .....

                      "Theny Fertina"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       "balita anda" <[EMAIL
PROTECTED]>
                      ramics.com>                      cc:

                                                       Subject:  [balita-anda] Batuk
Berdahak
                      08/13/03 03:34 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear netters,
Dua anak saya 2.5 th dan 1.5 th udah 3 minggu ini batuk berdahak. Awalnya
flu, sekarang pileknya udah sembuh, tinggal batuknya ini yg nggak
hilang-hilang.  Sudah dibawa ke dokter 2 minggu y.l. dan obatnya pun sudah
habis (diberikan obat  batuk + antibiotik).
Apa karena mereka sulit mengeluarkan dahak makanya batuknya jadi lama  ya?
Sebaiknya bagaimana ya Moms and Dads, masa saya mesti bawa ke dokter lagi,
apa dibiarin aja sembuh sendiri?
Mohon sharingnya dong..

Regards
Theny Fertina

This transmission which may contain confidential and / or privileged
information is intended solely for the named recipients. If this
transmission reached you by mistake, please notify us immediately
by responding to this e-mail and then delete it from your system.