Dear smart Parents,

Hari ini saya lagi seneng banget... berkat milis di BA amat sangat
membantu saya.

Anak pertama saya Abel, 2.3 bulan sudah tidak ngompol lagi. setelah
berjuang bangun malam selama 2 minggu, dengan 3 hari pertama sering
kebablasan ketiduran sehingga Abel ngompol :(:( tapi Alhamdulillah
sekarang sudah tidak lagi.
Terus pas bepergian ke C4 sudah tidak pake pampers, padahal kita pergi
cukup lama loh.. sekitar 3 jam... cuman kok trainingnya bisa
berhasil... saya bener2 seneng deh...

Yang kedua, anak bontot saya Sara, 13.5 bulan,semalem sudah mau jalan
sendiri. padahal awalnya susah banget karena dia merangkaknya super
cepat. udah dilatih jalan dan sudah bisa beberapa langkan tapi selalu
berakhir dengan merangkak. tapi kok ya semalem itu mau jalan sendiri
ke kamar, ke ruang tamu.. ke ruang keluarga meski masih harus
dijagain.. at least sudah tidak di titah lagi. Untuk masalah ngompol
kalau siang dia sudah bisa di pipisin ke toilet jadi udah jarang
ngompol sembarangn.. bahkan sudah tidak lagi... bahkan kalau BAB juga
sudah di toilet.:):)

Thanks BA dan all smart parents...
Banyak masukan2 dari teman semua yang membuat saya berhasil membuat si
kecil tidak ngompol.

Cheers
--
Yesi