From: yesi warrie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 28, 2006 8:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Thanks BA

iya... soalnya kemarin mbak Irma sudah berhasil... tapi pas minggu itu
Abel masih suka ngompol... dan aku masih penasaran... makanya tetep
aku terusin buat pipisin di malam hari..

tapi kok selang seminggu lagi.. udah kagak.. meski aku gantian ama
suami malam2 bangun buat pipisin Abel..

lumayanlah ngirit diapers...jadi bisa buat tambahan dana untuk pulang
kampung lebaran hehehehe...

cuman sekrang targetnya Sara (13 bulan), belum dicoba.... tapi semoga
gampang juga... lumayan juga mamanya sekalian diet hehehehe abis
angkat 2 anak... dan bangun malam...:):)