tolong sharingnya juga dong kalo bawa anak umur 1 th, rencananya natalan
ini (pas nicolaus ultah 1 th) kita mau ke bali.. thanks in advance.

Best Regards,
Melanie

"Auliya Syafril" <[EMAIL PROTECTED]>
03/10/2006 01:34 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
SV: [balita-anda] Posisi duduk di pesawat terbang yang nyaman

Kebetulan aku abis weekend ke Bali berdua Kika (3th) ngunjungin papinya di
Bali... memang sih lebih baik ambil window seat dan first row jadi gak ada
kursi lagi di depan kita jadi lebih lega... selama perjalanan Kika
kerjanya nyanyi melulu... sampai rada malu karna suaranya kenceng
banget... cuma agak sedikit complaint pas telinganya sakit karna tekanan
udara... makanya sebisa mungkin aku buat dia ngunyah.. terus.. ya biskuit,
permen yupi, janga lupa siapin 'senjata' buat jaga2 kalo dia bosen, buku
cerita, mainan yg kecil2, permen kesukaan dia n jangan dikeluarin semua
sekaligus ya... Kalo menurut aku sih kalo bepergian dgn baby or anak kecil
aku lebih prefer naik garuda... mereka lebih care, trus anak2 biasanya di
bagiin mainan, or buku or crayon n buku untuk mewarnai...