Mba Nana,

Setelah melahirkan 40 hari aku langsung pake pil KB yg untuk menyusui
namanya Exluton 28, sampai dengan sekarang, bayi saya udah umur 14 bulan.
Pil Kb ini tidak akan mempengaruhi ASI, buktinya saya menyusui sampai bayi
saya umur 1 thn.sampai sekarang saya masih pake pil itu. Pil ini juga tidak
menggemukan ya...( untuk saya lho...he...he... ) Tapi lebih baik sih mba
konsultasi dulu dengan dokter kandungannya....
semoga bermanfaat...

shanti

                    "Nana"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    net.co.id>             cc:

                                           Subject:     [balita-anda] pil kb

                    08/07/2003

                    09:49 AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Halo semua,...

Ngomong-ngomong tentang pil kb, saya pengen coba nih. Emang sampe baby saya
umur 4,5 bln ini, saya belum kb (abis bingung sih..).
Dan kayaknya saya pengen coba pil aja untuk satu bulan dulu. Apa saya harus
ke dokter atau bidan dulu, atau bisa langsung beli di apotik ya..?
Pil kb yang bagus apa sih ? maksudnya yang gak bikin gemuk dan jerawatan.

Nana